Too Faced Love Flush Long-Lasting 16-Hour Blush

by - November 12, 2021

Hai! Aku Liz

Kali ini aku mau review blush dari Too Faced, yaitu Love Flush Long-Lasting 16-Hour Blush. Blush ini hadir dalam 6 warna, tapi yang aku punya hanya ada 4, Love Hangover, Your Love Is King, Justify My Love and How Deep Is Your Love. Blush ini harganya Rp409.000 untuk yang full size, aku beli di www.sephora.co.id dan Rp600.000an untuk yang deluxe size, aku beli di Online Shop (but i forgot where i bought it, sorry!), aku beli satu paket yang isinya 3 blush dan 3 Lipstick jadi Rp600.000an for 6 products.





First, let's talk about the packaging, OMG Super Cute! khususnya untuk yang full size, bentuknya  aku suka banget! yang full size dilengkapi dengan kaca, sedangkan yang deluxe size tidak ada, tapi keduanya tidak dilengkapi dengan brush. Dan cetakan powder untuk yang full size lebih cute dibandingkan dengan yang deluxe size, tapi sebenarnya itu bukan hal yang penting, karena setelah sering digunakan, bentuknya akan hilang HAHA. Oh ya, isi blush ini untuk yang full size 6 g dan untuk yang deluxe size 2 g (walaupun isinya sedikit, tapi sebenarnya lama habisnya).




Lalu untuk tekstur dari blush ini, menurut aku soft dan ada sedikit shimmernya, sedikit cerita, 2 dari 4 blush ini pernah jatuh, dan kedua isinya retak atau hancur, tapi packagingnya tidak rusak sama sekali karena bahannya plastik. Blush ini diklaim tahan lama, dan aku setuju, karena setelah aku gunakan, walaupun wajahku berkeringat ataupun berminyak, blushnya masih stay in place, tapi sebenarnya ketahanan blush itu tergantung dari complexion yang kamu gunakan (foundation, powder, etc).





Blush ini pigmentasinya oke banget, hasil penggunaannya natural, bukan yang medok, blends perfectly! dari 4 warna ini kalau di swatch, yang paling keluar warnanya itu adalah Justify My Love (The Most Pigmented!), blush ini easy to blend dan warnanya buildable. Dari 4 blush ini, warna yang paling aku suka itu Love Hangover (My Favorite!) karena aku suka warna blush yang peach. Jadi kesimpulannya, aku suka sama blush ini dan aku rekomendasikan untuk kalian coba, sekian review kali ini, terima kasih untuk yang sudah membaca, semoga bermanfaat.

Bye.

You May Also Like

0 comments