Loreal Paris True Match Foundation

by - Mei 24, 2023

Hai, Aku Liz

Kali ini aku mau review foundation dari loreal yaitu Loreal Paris True Match Foundation. Shade yang aku punya G3 Golden Beige. Foundation ini udah lama didiscontinued tapi mungkin di beberapa store masih ada stocknya. Jujur aku sedih begitu tahu foundation ini didiscontinued (lebay) karena aku suka banget sama foundation ini, aku selalu restock setiap habis walaupun sebenarnya aku punya beberapa foundation dari brand lain. 




Packagingnya terbuat dari kaca dan sizenya lumayan besar jadi kurang nyaman dibawa kemana-mana, tapi yang aku suka ada pumpnya. Teksturnya liquid, ada shimmer tapi hampir tidak kelihatan, blendable, jadi mudah diaplikasikan dan high coverage, pokoknya setiap aku menggunakan foundation ini semuanya nyatu dan nempel (semoga paham), jadi hasilnya bagus, flawless. Cuma foundation ini lumayan berat kalau untuk digunakan sehari-hari.




Foundation ini hasilnya matte dan tahan lama. Ada yang bilang foundation ini oxidize, tapi menurut aku tidak. Untuk penggunaannya jangan lupa di shake terlebih dahulu sebelum digunakan. Sebagai pengganti foundation ini, loreal mengelurkan foundation baru yang formulanya berbeda dari sebelumnya dan shade yang lebih beragam, dan aku punya, jadi aku akan mereview juga foundation terbarunya. Sekian review kali ini, makasih yang sudah meluangkan waktu untuk membaca.

Bye.

You May Also Like

0 comments