Loreal Paris True Match Super-Blendable Concealer

by - Mei 23, 2023

Hai! Aku Liz

Sedikit cerita, aku pernah mengikuti dan menang Kompetisi #MyTrueMatchID dari Loreal, aku dapat hadiah produk senilai Rp 500.000 yang isinya Loreal Paris True Match Genius 4-IN-1, Loreal Paris True Match Liquid Foundation (untuk reviewnya bisa baca di sini) dan Loreal Paris True Match Super-Blendable Concealer yang kali ini mau aku review. 




Concealer ini harganya Rp 135.500 di Lazada atau kalian bisa beli di Centro, SOGO, dll. Concealer ini isinya 5.2 ml dan hadir dengan aplikator yang memudahkan dalam mengaplikasikan produk, shade yang aku dapat W 4-5 light/medium. Aku suka sama coverage concealer ini, karena dapat menutupi bekas jerawat dan juga mata panda, untuk teksturnya, creamy tapi ringan dan mudah dibaurkan! Kadang sehari-hari aku cuma menggunakan concealer ini lalu set dengan powder, hasilnya sudah oke. 




Untuk pengaplikasiannya, kalian bisa menggunakan brush atau jari untuk coverage yang lebih maksimal. Lalu untuk ketahanannya juga bagus, mau keringatan, berminyak, tapi concealernya tetap stay ditempat dan cocok di kulit wajah aku yang sensitif. Kesimpulannya, aku suka sama concealer ini dan aku rekomendasikan untuk kalian coba, karena teksturnya yang ringan, mudah dibaurkan dan coveragenya yang oke. Jadi, sekian review kali ini, makasih untuk yang sudah membaca, semoga bermanfaat. 

Bye. 

You May Also Like

0 comments