Korean Lash Lift

by - November 12, 2021

Hai! Aku Liz

Kali ini aku mau berbagi cerita tentang pengalaman pertama aku mencoba Korean Lash Lift. Sedikit informasi, Korean Lash Lift ini berfungsi untuk membantu melentikan bulu mata, jadi berbeda ya dengan extension bulu mata. Awalnya aku ke salon mau extension, karena aku males banget menggunakan maskara setiap hari, tapi ketika aku di salon, bulu mataku disarankan untuk di lash lift aja, karena kata mereka bulu mata aku lumayan panjang dan lentik. Dan tadinya aku mau coba Korean Natural Eyelash Extension, tapi ketika aku lihat hasilnya yang natural, terlihat sama seperti hasil bulu mata aku yang dijepit eyelash curler, akhirnya aku setuju untuk melakukan lash lift aja.



Proses lash lift memakan waktu sekitar satu jam (merem selama satu jam), untuk prosesnya, pertama daerah bulu mata dibersihkan terlebih dahulu, lalu aku dikasih dua kali cairan (mungkin obatnya), setiap cairan yang diaplikasikan didiamkan selama setengah jam, dan terakhir setelah dibersihkan, dikasih vitamin/serum (sorry untuk detailnya aku kurang tahu). Saat aku di lash lift yang aku rasakan tidak ada perih sama sekali, cuma agak geli.

Untuk hasilnya, menurut aku bagus, kalian bisa lihat di foto, hasilnya seperti aku ngcurly bulu mata. Cuma menurut aku akan lebih bagus jika ditambah tint, supaya bulu mata aku terlihat lebih tebal juga, tapi, kata orang salon cukup di lash lift aja, karena menurut dia bulu mata aku sudah tebal, cuma menurut aku, bulu mata aku kurang tebal, cuma panjang aja. Sebenarnya aku agak sebel sih jadinya sama orang salon, karena ngatur banget, dan hasilnya kurang sesuai dengan apa yang aku mau hehe. Setelah 3 hari di lash lift, hasilnya masih oke, walaupun bulu mataku sudah rontok 3 helai, padahal aku tidak menggunakan maskara atau apapun di daerah mata, apakah obatnya terlalu keras ya?! hem. 




Kalau aku ditanya lebih suka lash lift atau extension, bagiku untuk kenyamanan tentunya aku pilih lash lift, tapi untuk hasil yang maksimal aku lebih pilih extension. Dan kalau kalian punya bulu mata yang pendek atau tipis, mungkin akan kurang suka dengan lash lift, tapi kalau kalian tetap ingin mencoba lash lift, kalian bisa minta ditambah tint, agar hasilnya lebih maksimal. Sedangkan untuk yang memiliki bulu mata yang panjang dan tebal, tapi tidak lentik, kalian harus banget coba lash lift, bulu mata kalian akan terlihat badai, untuk hasil yang lebih bold, cukup tambahkan sedikit mascara, boom! cetar mempesona lol. Oh ya, lash lift ini ketahannya tidak terlalu lama, tidak sampai sebulan bulu mata aku sudah balik lagi seperti semula. Oke, jadi segitu aja sharing kali ini, makasih untuk yang sudah membaca, semoga bermanfaat.

Bye.

You May Also Like

0 comments