Silkygirl Big Eye Collagen Waterproof Mascara

by - November 12, 2021

Hai! Aku Liz

Memiliki mata yang tidak besar, membuat aku rajin menggunakan mascara, untuk memberikan kesan mata yang lebih “terbuka” dan tampak atraktif. Kali ini aku mau review mascara dari SILKYGIRL, yaitu Big Eye Collagen Waterproof Mascara shade 01 Blackest Black. Mascara ini aku beli di Dandan, harganya seingat aku Rp47.000 (sorry aku lupa hehe). Sering kali aku mampir ke Dandan sekedar untuk melihat-lihat makeup, tapi, kalau ada yang menarik perhatian, pasti aku beli. Contohnya, seperti mascara ini, aku beli karena lucu sama warna packagingnya dan bentuknya yang ramping, ya walaupun menurut aku tulisan "Big Eye" di mascara terlihat norak #SorrySILKYGIRL hehe.




Kalian bisa lihat di foto, mascara ini terlihat slim, dengan bentuknya yang ramping, mascara ini nyaman dibawa kemana-mana atau travel friendly. Namun aku tidak suka dengan aplikatornya, agak sulit untuk mengeluarkannya dari tube, bentuknya slim namun kaku. Aku juga tidak nyaman mengaplikasikan mascara ini karena aplikatornya yang kaku, aku lebih suka menggunakan aplikator ini untuk mengaplikasikan mascara di bagian bulu mata bawah.




Hasil penggunaan mascara ini, membuat bulu mata aku terlihat lebih panjang, hasilnya natural, jadi cocok untuk digunakan sehari-hari, no clumpy. Mascara ini smudgeproof tapi tidak waterproof, dan mudah dibersihkan. Berikut ini foto hasil penggunaan mascara pada bulu mata di sebelah kiri dan yang tanpa mascara di sebelah kanan.




Dari yang aku lihat, baik dari packaging maupun makeupnya, brand SILKYGIRL ini pasarnya adalah anak remaja, itu kenapa, "mungkin" SILKYGIRL membuat mascara yang hasilnya natural, jadi mascara ini cocok untuk digunakan oleh anak remaja yang mau menggunakan makeup. Tapi, kalau kamu seperti aku yang suka dengan bulu mata yang tebal dan panjang, mungkin akan tidak suka dengan maskara ini. Kesimpulannya, aku tidak suka dengan maskara ini karena hasil penggunannya dan juga aplikatornya yang kaku. So, sekian review kali ini, makasih untuk yang sudah membaca, semoga bermanfaat.

Bye.

You May Also Like

0 comments