Make Up For Ever Aqua Seal

by - November 17, 2021

Hai! Aku Liz

Ketika aku menonton Youtube (tentang makeup) atau stalking instagram MUA (MakeUp Artist), aku suka mendapatkan informasi terbaru seputar makeup, sampai akhirnya aku sering mendengar sebuah produk yang selalu dibilang bagus karena dapat mengubah seluruh tekstur riasan mata dan pensil yang tidak tahan air menjadi waterproof (eye shadows, eyeliner, dan lainnya), nah produk itu adalah Make Up For Ever Aqua Seal.

Sebenarnya produk ini difokuskan untuk makeup mata, tapi aku sering melihat MUA/Blogger menggunakan produk ini untuk seluruh wajah (seperti dicampur dengan foundation). Aku tertarik banget sama produk ini, kenapa? karena aku mudah sekali berkeringat, terkadang keringat aku yang berlebihan dapat merusak tampilan makeup, akhirnya aku memutuskan untuk membeli MUFE Aqua Seal, aku beli di Sephora MKG, harganya Rp 450.000 (11 g).




Aqua seal ini hadir dalam bentuk seperti botol susu bayi, ukurannya sangat kecil, dan isinya juga tidak banyak, tapi memang penggunaannya tidak perlu banyak-banyak, cukup 2 sampai 3 tetes saja. Untuk teksturnya, cair dan ringan, aku biasa menggunakan produk ini untuk dicampur dengan foundation, lalu aku aplikasikan keseluruh wajah dan juga kelopak mata sebagai eyeshadow primer.

Cara penggunaannya, campurkan 2 sampai 3 tetes aqua seal dengan foundation (untuk complextion), lalu untuk di bagian mata, tuangkan beberapa tetes Aqua Seal pada ujung botol, celupkan kuas halus pada produk dan campurkan pada tekstur berbeda, seperti eye shadow, glitter, cake eyeliner dan sebagainya. Untuk membuat pensil mata reguler menjadi tahan air, aplikasikan pensil seperti biasa kemudian aplikasikan Aqua Seal di atasnya. Cuci kuas dengan air setelah digunakan.




Selama ini aku hanya menggunakan produk ini untuk dicampur dengan foundation, karena memang tujuan utama aku membeli produk ini, agar foundation aku tidak mudah luntur. Setelah menggunakan makeup seharian, makeup aku tetap oke, walaupun aku sangat bekeringat, foundationnya tetap tidak luntur, jadi Aqua Seal ini membuat makeup aku tahan lama dan waterproof, aku suka banget sih! cuma bukan untuk mengontrol minyak ya guys! Dan poin plusnya, produk ini bebas alkohol dan ketika aku gunakan di muka aku yang sensitif, tidak menimbulkan reaksi yang buruk sama sekali. Kesimpulannya, aku suka dengan MUFE Aqua Seal ini dan aku rekomendasikan untuk kalian coba! Sekian review kali ini, makasih untuk yang sudah membaca.


Bye.

You May Also Like

0 comments