Loreal Paris True Match Genius 4-IN-1

by - Mei 28, 2022

Hai! Aku Liz

Kali ini aku mau review Loreal Paris True Match Genius 4-IN-1, aku dapat produk ini free dari @getthelookid karena aku salah satu pemenang #MyTrueMatchID Competition. Kenapa 4-IN-1? karena klaimnya, produk ini terdiri dari primer, foundation, concealer dan powder. Shade yang aku dapat G3 Gold Vanilla sama dengan shade foundation true match yang aku gunakan dan sesuai dengan kulit wajah aku, yaitu G3 Gold Vanilla, tapi ketika aku aplikasikan di wajah, ternyata shade G3 di produk ini lebih gelap dibandingkan shade G3 di foundation.




Teksturnya creamy, coveragenya oke, cuma agak usaha untuk membaurkan produk ini di wajah (not blendable), sponsnya sendiri meninggalkan bekas garis-garis halus, jadi hasil baurannya kurang smooth. Aku lebih suka membaurkan produk ini dengan cara digeser (seperti mengaplikasikan bedak padat), lalu untuk daerah yang ingin aku cover, aku mengaplikasikan produk dengan cara ditekan-tekan halus. Setelah digunakan, hasilnya matte dan untuk ketahanannya oke selama menjalankan aktivitas masih di dalam ruangan dan untuk kontrol minyaknya kurang oke.

Jujur aja aku kurang suka dengan produk ini, karena teksturnya kurang oke di wajah aku yang tidak halus (ada bekas jerawat dan pori-pori besar di beberapa bagian), susah untuk build coveragenya dan ketika aku cek harganya di Matahari (seingat aku), ternyata lumayan mahal yaitu Rp 190.000 (atau kalian bisa beli di sini), aku lebih memilih menggunakan primer, lalu foundation dan menggunakan setting powder dibandingkan hanya menggunakan produk ini saja, pokoknya not recommended!. Jadi sekian review kali ini, makasih yang sudah membaca, semoga bermanfaat. 

Bye.

You May Also Like

0 comments