Sephora Volume On Mascara

by - November 12, 2021

Hai! Aku Liz

Kalau aku ditanya apa warna favoritku? dari kecil sampai sekarang aku akan jawab biru, sangkin sukanya dengan warna biru, barang-barang yang aku punya banyak didominasi dengan warna biru, tanpa kecuali makeup, aku punya eyeshadow, lipstick, dan eyeliner warna biru, itu kenapa, ketika pertama kali aku lihat maskara ini di Sephora, aku langsung suka dan tanpa mikir langsung aku beli.




Sephora Volume On mascara ini hadir dalam lima warna, yaitu Black, Navy Blue, Turquoise, Green, and Violet (pop-up color). Dari lima warna mascara yang ada, aku cuma punya yang 02 Navy Blue ON! jadi review kali ini hanya berdasarkan warna yang Navy Blue. Aku beli maskara ini di Sephora Mall Kelapa Gading, harganya Rp169.000, ukuran 0,33 oz/ 10 ml.





Mascara ini berbentuk tube, kelebihan dari bentuk seperti ini adalah ketika isi mascaranya hampir habis/ kering, kalian bisa menekan bagian tabungnya yang berbahan plastik hingga menyentuh aplikator, karena sering kali isi produk menempel di dinding-dinding tabung sehingga terkesan habis/ kering, padahal sebenarnya, isinya masih ada. Lalu untuk aplikatornya, menurut aku ukurannya lumayan besar, walaupun begitu, aku masih nyaman menggunakannya, mungkin untuk beberapa orang akan kesulitan ketika harus mengaplikasikan mascara di bagian sudut mata.



Lalu untuk pigmentasinya, pertama kali diaplikasikan, warnanya sangat pigmented, tapi setelah beberapa waktu, warnanya tidak sepigmented seperti awal diaplikasikan, yang aku lihat, produknya seperti menyatu dengan bulu mata aku yang warnanya hitam, tapi walaupun begitu pigmentasi masih tetap oke, dan aku suka banget sama warnanya yang blue electric. Warna mascara yang seperti ini adalah warna yang memberikan "statement" sama makeup look kalian, jadi cocok banget ketika kamu lagi males makeup, tapi kamu juga tidak mau terlihat biasa aja. Aplikasikan warna eyeshadow yang natural, lalu mascara ini dan lipstick warna peach nude, perfect!




This mascara adding volume to my lashes but slightly clumpy and also makes my eyes pop! Untuk ketahanannya oke, maskara ini masih terlihat bagus setelah aku gunakan untuk waktu yang cukup lama. Kesimpulannya, aku suka sama mascara ini, dan aku rekomendasikan untuk kalian coba. Kadang kita harus mencoba sesuatu di luar zona nyaman, bermain-main dengan warna itu menyenangkan  Sekian review kali ini makasih untuk yang sudah membaca, semoga bermanfaat.

Bye.

You May Also Like

0 comments