Silkygirl Big Eye 2-IN-1 Eyeliner

by - Mei 23, 2023

Hai! Aku Liz

Kali ini aku mau review Silky Girl Big Eye 2-in-1 Eyeliner, aku dapat produk ini dari menang photo contest yang diadakan oleh Silky Girl, shade yang aku dapat 01 Blackest Snow, harga eyeliner ini di Elevenia Rp 40.900 kalian bisa cek di sini. Kenapa eyeliner ini 2-in-1? karena hadir dengan 2 warna, untuk shade 01 Blackest Snow, warnanya hitam dan putih.




Komposisi banyaknya eyeliner warna hitam dan putih tidak sama (tidak 50% hitam 50% putih), eyeliner warna hitam lebih banyak dibandingkan putih, kalau untuk aku sendiri, aku jarang menggunakan eyeliner putih yang biasanya aku gunakan di waterline bawah, karena memang aku jarang menggunakan eyeliner di waterline bawah.

Jadi menurut aku komposisinya itu memang sudah diperhitungkan, mungkin karena eyeliner hitam akan lebih banyak digunakan (selain di garis bulu mata, tapi juga di waterline atas atau/dan bawah) sedangkan eyeliner putih, biasanya hanya digunakan di waterline bawah, tidak semua orang suka menggunakan eyeliner putih (sebagian orang lebih suka warna nude), dan kemungkinan, eyeliner warna putih itu kurang natural untuk digunakan setiap saat (ini alasan kenapa sebagian orang lebih suka warna nude). 




Untuk teksturnya, menurut aku eyeliner ini bukan creamy yang benar-benar mudah untuk di aplikasikan, tapi eyeliner ini tergolong nyaman digunakan, teksturnya tidak keras, dan untuk intensitas warnanya menurut aku oke, baik untuk yang warnanya hitam ataupun putih, dan warnanya matte. Menurut aku eyeliner ini tidak waterproof, terlebih yang warna putih, mudah hilang saat aku aplikasikan di waterline (mungkin karena mata aku mudah berair) dan eyeliner ini tidak smudgeproof.

Secara keseluruhan, eyeliner ini masih oke untuk harga sekitar Rp 40.000, tapi buat aku sendiri, dalam memilih eyeliner yang berbentuk pensil, aku suka yang teksturnya creamy yang mudah banget diaplikasikan, waterproof and smudgeproof. Jadi sekian review kali ini, makasih untuk yang sudah membaca, semoga bermanfaat.

Bye.

You May Also Like

0 comments